Senin, 02 Mei 2016

Resep Cara Memasak Daging Teriyaki Ala Hokben Enak

Resep Cara Memasak Daging Teriyaki ala hokben Enak - Hidangan istimewa ala indonesia memanglah sangat banyak anekan kreasi rasa serta bentuk nya. demikian banyak hidangan lezat yang bisa kita nikmati di beberapa lokasi indonesia ini. dari masakan tradisional indonesia, sampai masakan indonesia moderen. terkecuali lengkapi keperluan keseharian masakan yang tersaji dapat juga jadi satu diantara rujukan untuk pencinta kuliner.

resep masakan daging teriyaki,cara memasak beef teriyaki saori,cara membuat beef teriyaki hokben,cara memasak teriyaki daging sapi,cara masak daging teriyaki,resep daging teriyaki hoka-hoka bento,
Cara Memasak Gado-Gado Arjuno Kuah Siaram Khas Surabaya

Untuk anda penggemar kuliner, meskipun dasarnya anda lebih sukai bakal masakan indonesia asli dengan bumbu rempah yang cocok serta enak gurih tetapi anda juga kerap coba nikmati bermacam hidangan ala luar negeri bukan? hidangan khas luar negeri memanglah sangatlah menjamur di indonesia. dari raja nya ayam ala restauran amerika, masakan malaysia, masakan singapur dari nasigoreng, bakmie, masakan china, korea maupun masakan jepang yang cukup popular dikalangan orang-orang luas. untuk sebagian orang memanglah ada yg tidak sukai bakal masakan jepang.

Tetapi banyak pula yang suka pada masakan ala jepang yang kerap tersaji di restauran jepang seperti ala hokben. yah, restauran ala hokben pastinya telah tak asing lagi buat anda bukan? sajian lezat dari bermacam daging, seperti daging ayam serta daging sapi maupun bermacam seafood yang di proses jadi masakan yang lezat pastinya bakal memanjakan lidah anda yang haus bakal masakan lezat. satu diantara masakan ala hokben yang cukup di sukai oleh orang-orang yaitu daging teriyaki ala ala hokben.

Rasa yang enak, lezat serta empuk dari daging sapi daging teriyaki memanglah enak sekali. begitu pas di nikmati dengan nasi putih hangat yang di beri wijen sedikit untuk penambah citarasanya. daging teriyaki ala hokben umum dibandrol dengan harga sekitaran dua puluh lima ribu sampai empat puluh ribu rupiah. bergantung isian penambahan dalam menu nya saja, hhm lumayan mahal kan? walau sebenarnya dengan sedikit usaha keras serta sedikit saat saja, anda telah bisa memasak daging teriyaki ala hokben sendiri di rumah loh.

Dalam memasak daging teriyaki pasti nya begitu gampang, beberapa bahan yang diperlukan juga cukup terjangkau serta bisa di cari bebrapa di mana. anda bisa mencari beberapa bahan yang diperlukan dipasar tradisional maupun ditempat berbelanja yang umum anda kunjungi. anda bisa menghidangkan daging teriyaki ala hokben sebagai satu diantara hidangan selingan maupun jadi hidangan vaforit keluarga terkasih anda. nah untuk lebih terang dari beberapa bahan serta cara membuatnya silakan simak artikel Resep cara nya berikut ini.

Resep Cara Memasak Daging Teriyaki Ala hokben Enak

Beberapa bahan daging Teriyaki ala hokben

Bawang bombay 1/2 buah (iris panjang)
Daging sapi 150 gr (iris panjang)
Paprika hijau 1/2 buah (iris memanjang)
Saus teriyaki 2 sendok makan
Gula pasir 1/4 sendok teh
Merica bubuk 1/4 sendok teh
Air 100 mili liter
Wijen 1 sendok teh (dipakai sebagai taburan)
Minyak 1 sendok makan (untuk menumis)

Pelengkap Cara Memasak Daging Teriyaki Ala Hokben

Nasi putih (yang ditaburi dengan wijen)
Wortel (di rebus sampai masak)
Stawberry (sesuai sama selera saja)

Cara Memasak Daging Teriyaki Ala Hokben

  • Pertama-tama panasi minyak goreng, tumis bawang bombay serta paprika hijau sampai wangi. kemudian berikan daging sapi, lantas aduk sampai beralih warna.
  • Setelah itu masukan saus teriyaki, merica bubuk serta gula pasir, lantas tuangkan air. masak sampai bumbu masak serta meresap.
  • Paling akhir hidangkan Resep cara memasak daging Teriyaki ala hokben Enak dengan tabuan wijen serta bahan pelengkap.
resep masakan daging teriyaki,cara memasak beef teriyaki saori,cara membuat beef teriyaki hokben,cara memasak teriyaki daging sapi,cara masak daging teriyaki,resep daging teriyaki hoka-hoka bento,

Usai, ternyata cara memasak daging teriyaki ala hokben ini begitu gampang sekali untuk memasaknya. silakan coba serta berkreasi sendiri dengn Resep cara memasak daging Teriyaki ala hokben Enak ini di rumah. Resep cara memasak yang kami berikan bisa berguna buat anda di rumah.

Resep Cara Memasak Daging Teriyaki Ala Hokben Enak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown